Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center

Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center - Hallo sahabat contoh surat, Pada sharing kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

judul : Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center
judul surat : Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center

lihat juga


Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center

Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center >> Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang berlaku pada bulan Juni 2014 hingga bulan Juli 2014 dan untuk daerah Aceh. Bagi Anda yang berdomisili di daerah Aceh dan di sekitarnya atau Anda yang berada di luar Aceh dan Ingin Bekerja di Aceh mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

PT BII Finance Center adalah merupakan perusahaan pembiayaan otomotif, khususnya kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan saat ini telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini PT BII Finance Center sedang membutuhkan calon karyawan yang mempunyai dedikasi tinggi, jujur, mandiri dan loyal untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Credit Marketing Officer (Kode:CMO)
Penempatan: Aceh

Logo PT BII Finance Center

Kualifikasi:
  • Pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan Ipk Minimal 2.75
  • Fresh graduate, diutamakan bagi yang memiliki pengalaman 1 tahun sebagai marketing pada Perusahaan Pembiayaan (Bank atau Asuransi)
  • Mampu berkomunikasi dan membina hubungan secara baik
  • Penampilan menarik, memiliki kemampuan analisa yang baik, kritis, teliti, ulet, tekun, disiplin dan loyal
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, berorientasi pada target dan memiliki kemampuan pemasaran
  • Memiliki sepeda bermotor serta SIM C
  • Bersedia ditempatkan di semua cabang perusahaan
Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 5 Juli 2014
Sumber >> Jobstreet

Bagi Anda yang sudah menjadi member dan atau telah mempunyai akun di Jobstreet, pengajuan/pengiriman lamaran Anda langsung bisa Anda lakukan dengan mengklik Ajukan Lamaran di atas. Namun bagi Anda yang belum mempunyai akun atau belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

Cara mengajukan lamaran melalui Jobstreet:
  1. Daftarkan diri Anda di situs Jobstreet
  2. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
  3. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
  4. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
  5. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
  6. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
  7. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
  8. Selesai.
Demikian Informasi Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang berdomisili di Aceh.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru lainnya dari kami. Semoga Anda mendapatkankan pekerjaan yang sesuai dengan Anda. Amin.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center

Sekian Artikel Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan contoh surat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center dan artikel ini url permalinknya adalah http://viksknits.blogspot.com/2014/06/lowongan-kerja-aceh-pt-bii-finance.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Aceh PT BII Finance Center"

Posting Komentar