Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru

Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru - Hallo sahabat contoh surat, Pada sharing kali ini yang berjudul Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

judul : Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru
judul surat : Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru

lihat juga


Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru

Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru - Surat cinta merupakan sebuah ungkapan perasaan seseorang dan umumnya dibuat untuk menyatakan perasaan sayang dan cinta kepada pacar atau kekasih. Surat cinta pernah menjadi primadona pada masanya sebagai media untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita pada seseorang. Surat cinta tergolong juga kedalam Surat Pribadi.

Gambar Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru

Zaman modern seperti saat ini yang mana banyak bermunculan alat telekomunikasi yang serba canggih, membuat keberadaan surat cinta bak ditelan bumi. Padahal banyak makna di balik surat cinta. Surat cinta tidak hanya selembar kertas yang kemudian basi setelah dibacanya, surat cinta akan selalu ada dan akan tetap abadi bersama pemiliknya.

Ada berbagai macam surat cinta, diantaranya ialah:

1. Surat Cinta Pria Untuk Pacar
2. Surat Cinta Gadis Untuk Kekasih
3. Surat Cinta Suami Untuk Istri
4. Surat Cinta Istri Untuk Suami
5. Surat Cinta Orangtua Untuk Anak
6. Surat Cinta Anak Untuk Orangtua
7. Surat Cinta Kakak Kelas Untuk Adik Kelas
8. Surat Cinta Adik Kelas Untuk Kakak Kelas (id.wikipedia.org)

Untuk lebih jelasnya bagaimana bentuk dari surat cinta, berikut saya bagikan Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru:

Contoh Surat Cinta Pria Untuk Pacar

Dari Pengagum Rahasiamu, (Ikhsan)
Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
Kususun kata demi kata hanya untukmu

Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Untuk Aku yang menulis surat ini

Andai kau tahu ...
Saat itu, sejak itu dan hingga sekarang
Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,

(Ikhsan)

Contoh Surat Cinta Adik Kelas Untuk Kakak Kelas

Dear Kakak Kelas (sebutkan namanya)

Bagaimana kabar kakak hari ini? semoga kakak selalu dalam keadaan baik dan bahagia, Sebelumnya perkenalkan nama saya Ikhsan, mungkin kakak belum begitu mengenal saya ya kak? saya adalah salah satu dari sekian banyak siswa baru di sekolah ini yang mengikuti kegiatan ospek.

Meskipun kakak belum begitu mengenal saya tetapi saya cukup mengenal kakak karena saya sering memperhatikan kakak diam-diam, Ya diam-diam kak. Saya sering memperhatikan kakak saat tersenyum saat kakak marah-marah kepada teman-teman mos dari seringnya aku memperhatikan kakak entah mulai dari mana mulainya tumbuh berkembang hingga berbuah rasa kagum ini menjadi buah-buah cinta.

Senyum kakak yang imut dan mempesona membuatku tak jemu-jemu memandangnya, marah kakak yang tegas tetapi sedikit lucu semakin membuat jantungku berderu tak menentu. Memang aku sedikit lebih muda dari kakak tetapi bukakankah cinta tak mengenal usia, memang kakak belum mengenalku tetapi bukankah cinta itu soal hati.

Kak bukannya aku songong karena begitu berani mengungkapkan isi hati ini pada seseorang yang belum mengenalku tapi perasaan ini sudah tidak bisa dipendam lebih lama lagi takut aku jika terlalu lama menahan rasa ini aku bisa gila.

Memang cintaku tak setinggi pohon akasia yang pasti ku tahu suatu saat akan tumbang
cintaku juga tak sedalam lautan karena ku tahu suatu suatu saat akan surut
Tapi cintaku ini sederhana dan murni seperti rambut yang terus tumbuh dan tumbuh sampai mati

Aku tidak menuntut cintaku terbalaskan terpenting bagiku sudah kuungkapkan, karena bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukku.

Salam rindu dariku yang mencintaimu .....

Itulah dua Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga bisa membantu Anda yang saat ini sedang membutuhkan referensi dalam menyusun surat cinta yang romantis untuk sang kekasih pujaan hati. Silahkan tunggu contoh surat lainya dari kami hanya di www.contohsurat123.com. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru

Sekian Artikel Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan contoh surat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://viksknits.blogspot.com/2015/02/contoh-surat-cinta-romantis-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru"

Posting Komentar