Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi - Hallo sahabat contoh surat, Pada sharing kali ini yang berjudul Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

judul : Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi
judul surat : Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi

lihat juga


Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi

Contoh Ucapan Terima kasih ~ Sudah lama saya tidak update dikarenakan kesehatan fisik mulai berkurang, namun Alhamdulillah sekarang saya bisa kembali lagi untuk berbagi kepada teman-teman semua. Pada kesempatan yang lalu telah membagikan contoh surat perjanjian hutang dengan jaminan, sedangkan pada kesempatan ini, saya akan berbagi tentang contoh surat ucapan terima kasih. Maka dari itu, jika surat ini dirasa perlu, silahkan simak sampai dengan selesai.

Gambar Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi


Surat ucapan terima kasih adalah surat yang dibuat oleh seseorang atau sekelompok orang yang bertujuan untuk menyatakan terima kasih kepada seseorang atau sekelompok orang yang lain atas bantuannya. Misalnya ucapan terima kasih atas bantuan dana atau kerjasama. Surat Ucapan terima kasih ini dapat dibuat secara pribadi maupun kelompok, namun ketika dibuat atas nama kelompok atau instansi tertentu haruslah mengikuti aturan pembuatan surat secara resmi. Untuk lebih jelas, berikut saya bagikan contoh surat ucapan terima kasih resmi.

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Resmi

KOP SURAT
======================================================================

Banda Aceh,  25 Agustus 2014
Nomor             :  01/ Agustus / MULAD /2014
Lampiran         :  -
Perihal            : Ucapan Terima Kasih

Kepada Yth :
Nama Donatur
di -
      Tempat

Dengan hormat

Alhamdulillah berkat karunia dan nikmat Allah SWT, akhirnya kegitan-kegiatan dalam Rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI Yang Ke 69  di Desa (Nama Desa) telah berhasil diselenggarakan dengan lancar.

Untuk itu Kami Pemuda dan Pemudi (Nama Desa) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, terutama dari

Nama Donatur

Yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas segala bentuk bantuannya, dan mudah-mudahan semuanya dicatat sebagai amal kebaikan yang memperberat timbangan amal kita di yaumil hisab kelak. Amin

Demikian surat ucapan terima kasih ini kami buat atas nama Pemuda-Pemudi (Nama Desa). Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

                       Ketua                                                                Sekretaris


                      Ikhsan                                                                   Ikram

Demikianlah satu contoh surat ucapan terima kasih yang bisa kami bagikan di kesempatan ini, semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda yang sedang menyusun surat ucapan terima kasih. Jika Anda juga membutuhkan referensi dalam menyusun surat lainnya, silahkan baca juga postingan saya yang berjudul contoh surat lengkap terbaru 2015. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses dari www.contohsurat123.com.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi

Sekian Artikel Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan contoh surat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi dan artikel ini url permalinknya adalah http://viksknits.blogspot.com/2015/07/contoh-surat-ucapan-terima-kasih-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi"

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS GAME KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @Taipanqq.info
    • No Hp : +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus