Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja - Hallo sahabat contoh surat, Pada sharing kali ini yang berjudul Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

judul : Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja
judul surat : Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja

lihat juga


Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja ~ Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk berbagi contoh surat untuk Anda semua. Pada postingan yang lalu, saya telah bagikan contoh surat pernyataan bebas narkoba yang berguna untuk melengkapi syarat saat ingin melamar pekerjaan pada perusahaan atau instansi tertentu. Dan untuk kali ini, saya juga akan kembali membagikan surat yang gunanya sama-sama untuk melengkapi syarat lamaran kerja, yaitu contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja. Mari kita simak ulasan dibawah ini.

Gambar Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja


Surat pernyataan kesanggupan ditempatkan dimana saja adalah surat yang dibuat untuk menyatakan bahwa seseorang akan bersedia untuk ditempatkan dimana saja sesuai perintah dari perusahaan atau instansi tertentu apabila orang tersebut diterima menjadi salah satu pegawai atau karyawan pada salah satu perusahaan/instansi. Jadi dengan adanya pernyataan tertulis ini membuat si pembuat surat terikat akan pernyataannya, dan apabila pernyataan tersebut tidak sesuai nantinya, maka ia akan mendapatkan konsekuensi tertentu.

Lalu bagaimana cara membuat surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja. Secara umum surat ini sama dengan surat pernyataan lainnya, diawali dengan identitas yang bersangkutan (calon karyawan) serta pernyataan calon karyawan tersebut yang merupakan isi pokok dari surat ini. Dan terakhir bubuhkan tanda tangan yang bersangkutan serta materai 6000.

Dari penjelasan singkat diatas, apakah Anda sudah mempunyai gambaran bagaimana format surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja? Kalau belum, silahkan lihat contoh dibawah ini.

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Ditempatkan Dimana Saja

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              : Agustian, SH
Tempat/ Tanggal Lahir      : Banda Aceh, 24 Februari 1988
Jenis Kelamin                 : Laki-laki
Alamat                           : Jln. Meuputa-puta No. 35 Banda Aceh

Dengan ini menyatakan bahwa hingga saat ini saya tidak sedang menjadi karyawan atau terikat kontrak kerja dengan perusahaan atau instansi manapun dan saya bersedia ditempatkan di kantor cabang perusahaan di seluruh Indonesia jika kelak diterima sebagai karyawan PT Ingin Maju.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Banda Aceh, 01 Oktober 2015

materai 6000

Agustian, SH

Contoh Surat Pernyataan Siap Ditempatkan Dimana Saja

Yth. Direktur Personalia
PT. Maju Mundur
Jl. Siliwangi No. 05
Banda Aceh

Dengan hormat,

Dengan ini, saya

Nama     : Eva Juita
Lahir      : Banda Aceh, 20 Januari 1990
Alamat   : Jl. Tidak ada arah No. 43, Banda Aceh

Menyatakan bersedia ditempatkan di kantor cabang PT Maju Mundur di seluruh Indonesia dengan segala tanggung jawab dan resiko.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya. Apabila saya mengingkarinya, saya bersedia ditindak sesuai dengan isi perjanjian kerja.

Banda Aceh, 02 Oktober 2015


Eva Juita

Demikianlah 2 contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja yang dapat saya sajikan kepada Anda semua pada pagi hari yang cerah ini. Surat diatas tentu akan sangat berguna bagi Anda yang sedang mencari tambahan referensi dalam membuat surat pernyataan kesanggupan ditempatkan dimana saja tersebut. Apabila Anda membutuhkan surat pernyataan lainnya, silahkan menuju postingan macam contoh surat pernyataan. Jika berkenan, silahkan like dan share surat diatas kepada saudara-saudara Anda yang lainnya. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari www.contohsurat123.com.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja

Sekian Artikel Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan contoh surat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja dan artikel ini url permalinknya adalah http://viksknits.blogspot.com/2015/10/contoh-surat-pernyataan-bersedia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja"

Posting Komentar