Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku

Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku - Hallo sahabat contoh surat, Pada sharing kali ini yang berjudul Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

judul : Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku
judul surat : Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku

lihat juga


Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku

Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku -  Pada postingan yang lalu, saya telah berbagi tentang Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana yang merupakan salah satu dari sekian Macam Jenis Contoh Surat Permohonan. Untuk kali ini saya masih akan berbagi tentang contoh surat permohonan, yaitu Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku.
Surat permohonan bantuan dana dengan surat permohonan bantuan buku pada dasarnya sama saja, yang berbeda hanyalah objek yang menjadi permohonan dari surat tersebut. Pada surat permohonan bantuan dana, objek permohonannya adalah dalam bentuk uang, sedangkan dalam surat permohonan bantuan buku, bukulah yang menjadi objek permohonan bantuannya.

Surat permohonan bantuan buku adalah surat yang dibuat oleh seseorang, lembaga atau instansi yang bertujuan untuk memohon bantuan buku dari seseorang, lembaga atau instansi tertentu pula. Isi pokok dari surat ini ialah berupa permohonan bantuan buku kepada seseorang yang dituju dalam surat tersebut.

Saya rasa tidaklah begitu penting bagaimana definisi dari surat permohonan bantuan buku ini, karena saya yakin Anda semua juga sudah sangat mengerti akan hal itu. Maka dari itu langsung saja saya bagikan contoh surat permohonan bantuan bukunya.

Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku
PEMERINTAH KOTA BANDA ACEH
SMA NEGERI 1 BANDA ACEH
Jalan. Prof. A. Majid Ibrahim I No. 7 Telp/Fax: (0651) 23225
======================================================================

Nomor     : ____ / ____ / ______ / ____
Lampiran : I (satu) Rangkap Proposal
Perihal    : Permohonan Bantuan Buku Perpustakaan

Kepada
Yth. Kepala Dinas Pendidikan,
Pemuda, Dan Olah Raga
Kota Banda Aceh
Di
    Banda Aceh

Dengan hormat,
Bersama surat ini kami mengajukan permohonan bantuan pengadaan Buku sehubungan dengan diresmikannya Perpustakaan SMA Negeri 1 Banda Aceh yang baru dibangun dengan tujuan meningkatkan minat baca sehingga memperluas wawasan bagi setiap siswa/siswi SMA Negeri 1 Banda Aceh. Kami yakin bantuan buku tersebut dapat meningkatkan mutu sekolah yang kami pimpin. Karenanya, kami berharap bapak dapat mengabulkan permohonan kami.

Demikian surat permohonan ini kami buat. Atas perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Banda Aceh, 06 Januari 2015

Komite Sekolah,                                                              Kepala Sekolah,


(--Nama Terang--)                                                          (--Nama Terang--)
   NIP.                                                                             NIP.
Note:
Surat Permohonan Bantuan Buku di atas hanyalah sekedar contoh. Penulisan Nama Sekolah dan lain-lainnya yang termuat di dalam surat, dapat saja berbeda.

Demikian Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang saat ini membutuhkan referensi dalam menyusun surat permohonan buku ini. Akhir kata, terima kasih atas kunjungannya.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku

Sekian Artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan contoh surat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku dan artikel ini url permalinknya adalah http://viksknits.blogspot.com/2015/01/contoh-surat-permohonan-bantuan-buku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Bantuan Buku"

Posting Komentar